My-Very-Own-Recursioning-Bad-Luck

Ugh…
Ugh…
Ugh…



Masih awal bulan…
Masih awal tahun…
Tapi major bad luck udah datang berurutan!

[ “Ugh” #1 ]
Kamis, gw nemu waspang yang so-much-not-subcont-friendly!
Suer…gw baru kali ini ketemu waspang yang so-much-specification-oriented! Tiap ngelakuin pengukuran, pasti nanya spesifikasi-nya! Minta macam2! Mau ngetes yang nggak2! Belum lagi, tiap form WAJIB dijelaskan ke dia…dan HARUS diisi…padahal ATP-ATP yang dilakuin sebelumnya, di form-nya bisa nulis “See Attachment” aja! Arrrgh…mana nanya nya gak abis2 lagi! And most of all, aura-nya gak asik! SO-MUCH-NOT-SUBCONT-FRIENDLY!!! Make it worst…waspang-yang-aura-nya-gak-asik-sok-cool itu pas diajak makan…koq jadi ramah? Mesan Kepiting-telur-bumbu-ini-itu-whatever-aja-lah, trus abis itu minta bungkus pula! Ckckck…laper y pak?!

Ugh…kerja jadi kuli di subcont, terus grapa-grepe dapat proyek, and fortunately dapet waspang yang support ama kita emang berkah luar biasa! Suer!


[ “Ugh” #2 ]
Senin, gw masih ngantuk…capek dari luar kota [though cm pergi liburan!]…
Jam setengah delapan pagi, gw disuruh bangun…
Jam setengah delapan pagi, gw disuruh siap2…
Jam setengah delapan pagi, gw dikasih tahu kalau jam SEMBILAN, gw mesti interview-ini-itu untuk keperluan training 1678 MCC di Alcatel…
Jam setengah delapan pagi, gw merana…mau interview tapi gak ada persiapan!



Jam setengah sembilan pagi, gw tahu klo gw dijadikan tumbal! By tumbal, I mean gw disodorin ke atasan buat menggantikan mereka…karena mereka gak bodoh buat “bunuh diri” ngerjain perangkat 1678 MCC itu!


[ “Ugh” #3 ]
Softcopy catatan gw dibajak!
Ugh…gw baru tahu gimana rasanya kalau karya kita dibajak…
Ada yang masukin softcopy catatan gw ke evernote nya Alcatel TANPA permisi ke gw…TANPA ada keterangan klo itu diambil dari orang lain…

Ugh…kerja nya di Alcatel
Ugh…gaji nya gede [envy mode : ON]
Ugh…lagaknya sok pintar
Ugh…ternyata plagiator…

Gw gak bilang kalau softcopy gw itu hebat banget…no, not at all!
Gw bikin catatan itu pake English gw yang asal2-an…dan dengan bahasa gw sendiri koq!
Malah softcopy gw itu asal-asalan...tapi parahan dia dong, yang copy-paste tanpa edit2!

Gw tahu koq, klo status dia lebih tinggi daripada gw, klo gw cuma kuli di perusahaan dia!
Tapi tetep aja kali, itu kan personal literature gw!

Plagiator ya plagiator aj, gak pake berlindung di status dan jabatan!

Ugh…mulai sekarang gw bakal shout out, “stop piracy - stop plagiarism”! Tapi tetep dong, ngincer mp3 bajakan! Hihihihi…tanggung bgt! But at least gw ud bersuara [gak sampai berkoar-koar!] !!!



Zul, enough “ugh” for this month!

0 komentar:

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda