Nge-rodi 3 hari...mau?

Senin, 5 Oktober

Nyampe di Jakarta udah siang sajjah...
...langsung ngantor...
...langsung disuruh buat schedule...
...langsung disuruh siap2 buat ke Jogja...
...
sore, gw blum boleh ke Jogja dulu...mesti ngelanjutin Migrasi ISAT yang dulu sempat tertunda...
...

Late at night at Ancol, waspang gw nanya..."Zul, koq kamu gak ngantuk2?"
...hihihi...gak tau aj dia...
...kalau waktu singgah beliin dia minum [green tea+air mineral], gw ikut beli minuman kopi vanilla latte 1 kaleng...
...kalau waktu baru nyampe di-site Ancol, waktu gw ke toilet, gw nyempetin minum kopi nya sampe abis...
...kalau gw itu bener2 gak tahan sama kopi, minum sekaleng aj...bisa nahan kantuk untuk 12 jam selanjutnya...

Early Morning_6 Oktober_5:30 am, akhirnya nyampe jg di kantor...too bad, mata ini belum ngantuk...belum bisa istirahat...

Siang, akhirnya mata ini bisa diajak kompromi...ngantuk nya ud kerasa...capcuss...tidur sampai sore...lanjut mandi [akhirnya bisa mandi jg...]

Sore, abis mandi...ada telpon lagi...Migrasi dilanjut malam ini...tekdung...buset...begadang lagi...tapi kali ini, ud gak mau di-support sama kopi lagi...tobat...

Early Morning_7 Oktober_04:00 am, nyampe di kantor lagi...mata ini udah gak bisa kompromi lagi...


Dan sekarang, gw masih di kantor sajjah...trus langsung disuruh ke Jogja?

Teeet...teeet...teeeetttt...


Zul, bos ku-tersayang-tercinta-boleh-gak-istirahat-dulu ?

0 komentar:

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda