Project Started...

Hari ini…kantor sepi!

Hampir semua Teknisi dan Engineer ud meluncur ke lapangan!

Proyek XL Submarine, SJJK Area akhirnya dimulai juga kemaren…

Me? Gw belum keluar…site buat gw blum bisa dikerjakan!
Unfortunately, gw masih harus berada dalam tim yang sama dengan Teknisi-gila-yang-bikin-sewot itu! Kali ini [katanya sih…] gw dituntut untuk bersikap professional [hoeeekk! Gw emang g layak nulis kata2 kayak gitu! Huh!], gw harus bisa bekerja sama dengan orang yang gw benci!

But…

Gimana coba? Saat gw harus berkoordinasi dengan orang gw benci…masa gw manggil dia, “Hei, xxx…” dan didalam hati gw setelah gw panggil namanya,gw bergumam “…setan!”. See? Susah!

Again…unfortunately , proyek ini paling cepat membutuhkan waktu dua minggu!

The conditions for me…
[satu] gw harus stay di satu pulau kecil dan terpencil!;
[dua] gw harus stay out of modernization, gw bakal ketinggalan berita!;
[tiga] gw harus menyelesaikan tugas2 yang bakal berubah tiap harinya!;
[empat] gw harus hidup bersama orang yang g gw sukai, dan pengen banget membuang dia jauh-jauh;


Jadi ingat dengan reality show SURVIVOR [Outwit, Outplay, Outlast] !



Zul, dare-to-disturb-my-tribe-huh?

1 komentar:

Hahaha... sabar ya zhul...

sarana ampuh untuk tetap bertahan dengan duit 400rb... jadi ga mupeng kalo liat barang bagus, ga harus kongkow sering2, ga harus buang2 duit untuk hal yg ga penting...

:D

Jumat, Desember 05, 2008 3:05:00 AM  

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda