Seriously

I really need a nice slap in the face, to wake me up [as if I’m dreaming!] dan karena emang gw butuh itu [bad me…bad me…ckckck!!!]

Belum seminggu setelah gajian…gw udah menghabiskan nyaris semua gaji gw!

Gila…gila…gila…!

Bisa g yah…gw idup sebulan dengan Rp. 400.000-something ?

Aaaakkhhhh…

Pasti karena kartu-kecil-seukuran-KTP-yang-tinggal-digesek-aja-kalau-di-kasir! Damn..[Huh, padahal salahnya siapa coba? Tapi, siapa lagi yang mesti disalahkan? Hahahaha!]

Anyway, sebentar lagi proyek Submarine-nya XL ud mau jalan…gw mesti siap2 nih, soalnya gw kebagian kerja di pulau Bawean [see my previous blog!], mesti nyetok ini itu!

Tapi…

Dengan sisa duit segitu…?


Zul, if-the-salary-won't-be-enough-then-i-gotta-find-an-investor, anyone?

2 komentar:

bersedia kok jd investor... cicilan ringan cm sepersen sehari huahuahuahuahuahuahua
jd kebawean? jd dunk mampir ke mks? jd dunk boleh-nitip-sennheiser? :D

Selasa, Desember 02, 2008 6:44:00 PM  

Hahahaha.... moreless sama lah kaya gw... tapi percaya deh duit segitu cukup kok...

kan ada sedekah kiri sedekah kanan pas loe ngejalanin proyek nanti... hihihi...

di billing statement kartu gw, yang banyak tertulis... "NAV Karaoke.. bla..bla...bla..."

maklum, Mariah Cerey wanna be... behahahahahahaha.....

Rabu, Desember 03, 2008 8:07:00 AM  

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda