First Critic to My Blog

Hari-hari belakangan ini…
Orang-orang pada g punya kerjaan lain y?

Found this message at my mail…

“Eh Zul, blog mu koq g mutu sih?
Isinya cuma menceritakan tentang dirimu sendiri!
Harusnya kamu ceritakan tentang gimana negara ini!
Gimana lingkungan masyarakat!
Kesannya kamu egois!
Tolong dipertimbangkan!”


Teettt…tett…teeeettt!

Nemu lagi satu orang yang close-minded!

[satu] Inikan blog gw, mau2 gw dong mau gw isi apa! Terus klo gw jadiin blog ini isinya cuma cerita tentang gw…g salah dong?

[dua] Who are you to judge gitu? Standar mutu kamu itu gimana?

[tiga] Well, hello…hari gini cerita tentang lingkungan masyarakat dan negara? Ckckck…belum kenal detik.com ya pak? Atau okezone? Atau Liputan6? Atau…

Ahhh…entahlah, masih ada orang yang nasionalis banget yah? Curiga…guru PPKn yah? Dosen Kewarganegaraan yah? Dosen Kewiraan yah?

Buat kamu yang ngirim e-mail tadi [gw yakin kamu masih baca blog gw!], my big condolences…tapi blog gw ini belum akan membahas masalah kayak gitu…!

Why not making your own blog?

Let me help you named it…
gwuntuknegaragw.blogspot.com



Zul, siap-siap-di-SPAM!

PS: You know how to create a blog, right? [Hohohohohohoho!]

2 komentar:

huahuahuahuahuahuahuahuahua...
lupa satu link lg tuh Z..kok dilupakan cm liputan6 to'...

Kamis, November 27, 2008 10:48:00 PM  

Cieeeegh... cieeeeeghh... keren oy, ada yang punya fans gelap baru nih kayanya...

mungkin loe dah tau zul, cara seorang fans untuk membuat perhatian khusus kepada pujaannya tuh bermacam-macam... ada yg pake cara positif misalnya nyanjung-nyanjung *kaya gw, hihihi...* ada juga yang pake cara negatif dengan ngirim surat gelap dan minta macem2 ama pujaannya... semata2 untuk memuaskan birahi hatinya supaya si pujaan bisa seperti yang dia mau....

hihihihi... sok bijak deh gw :P

Kamis, November 27, 2008 11:58:00 PM  

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda