Huff...

*tik…tok…tik…tok*
*the clock is ticking*
*emang jam digital ticking?*

Au ah…
Tapi hari ini, koq waktu terasa lambat yah?

Apa karena ada yang mengganjal lagi…dan lagi2 [masih] masalah clash kemaren?

Aneh deh…setelah “orang itu” tahu masalahnya…tentang who did what? Who hurt whom? And what I did to respond it [which is gw kembali ke tugas gw TANPA nyambi sana sini-ngerjain tugas si ini si itu!]…

Koq, kesannya gw yang salah?
Koq, kesannya gw jadi g bertanggung jawab?
Koq, kesannya gw selfish?

Dasar…manusia-manusia-udik-bergaji-besar! [angry vs envy nih?!?]

Aneh…responnya koq, “Loh, km g boleh gitu dong…itu namanya kamu lepas tanggung jawab! G boleh gitu dong…bla…bla…bla! Kamu mestinya gini-gitu-bla…bla…bla!

Again…koq kesannya gw yang salah?

But in my defense, mau2 gw dong! Toh, I’m not paid for that “extra” job! So, it’s mine to choose…gw mau apa g! Hak gw dong kalau gw menghindari sesuatu yang rawan bikin gw meledak!

In my offensive mode, malah kesannya dia seenaknya menjerumuskan gw! Membuat gw merasa bersalah lalu akhirnya kembali ngerjain those-other’s-job without considering the clash before? No, thanks…but you fail!

Catet y…

I’M NOT AN ANGEL…I CAN HATE…I CAN TREAT OTHERS BAD…even WORSE…moreover, WORST!




Zul, the-wick-is-getting-shorter-by-day!-Dare-to-annoy-me-anyone?

1 komentar:

*tuink*

jadi betanduk gitu zhul? hihihi... lucu juga ngeliat loe dengan muka merah dan tanduk yang penuh dengan glitter, hehehehe *kidding*

Rabu, November 26, 2008 10:53:00 PM  

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda