Complaining...-sigh-

Why there so many people who complaining about what I’m doing right now?

[satu] Mengenai pekerjaan, sudah berapa banyak orang yang menyarankan untuk “kembali” ke tugas-tambahan-gw-sebelumnya-yang-menjadi-penyebab-clash-yang-terjadi-minggu-kemaren! Mereka menyayangkan tindakan gw…should I follow their advices? But, siapa yang bisa menjamin kalau kejadian kemaren g bakal terjadi lagi?

[dua] Mengenai blog ini, someone told me to use LABEL appropriately each time I’m posting a blog! But in my defense, LABEL digunakan agar indexing posting jadi lebih mudah kan? Tapi kalau postingannya masih terhitung jari…perlu g sih?

[tiga] Mengenai selera musik gw-yang-katanya-selalu-cenderung-ke-musik-barat! Ihk, so-much-not-open-minded-banget-sih…bukan salah gw kan kalau kuping gw lebih nyaman dengar lagu dari luar? Toh, gw g menutup mata (menutup mata…atau menutup kuping y?) dengan musik dalam negeri! Sering denger koq…cuman jarang doyan aj! Hihihihi! Tapi saat gw lebih suka dengar STAR SPANGLED BANNER…koq gw dibilang g nasionalis?

[empat] Katanya sekarang gw mesti bicara dengan lantang! Heh? Katanya suara gw terlalu lembut! Sorry to say, but again, in my defense…mereka tau g sih tentang jenis2 suara? Don’t blame me to have that soothing Tenor voice of mine! Hihihihi… Please deh…susah dong klo suara gw dibandingin dengan suara mereka-mereka yang jelas-jelas Pure Bass!

[lima] Mengenai gw yang malas banget klo keluar rumah tanpa taksi! Heh? Duit…duit gw! Sapa kamu? Toh, klo tua-tua bulan gw juga pakai angkot-metromini-kopaja-trans Jakarta! G ada hal lain yang mesti diurusin gitu?

So, in conclusion…sibukkan diri kalian so that you don’t have to follow mix [read: ikut campur! Hihihihi!] everyone else’s business! Mind your own business gitu!




Zul, gw-sudah-cukup-sibuk-koq!-toh-gw-masih-punya-spare-time-buat-ngerecokin-orang-lain!-S.L.A.P.!

0 komentar:

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda