Bad me...

Hari ini…ada training!

Something about Project Managing…
Talking bla…bla…bla…
And…
Saat gw ud bosan…gw cuma bikin ini…

Huahuahuahuahuahuahuahua…
Thanks to my newly downloaded Corel Draw X3 SP2 Portable…

Salahkah gw…
Jika gw g lagi interested in that stuffs?

Salahkah gw…
Jika gw g curious dengan training kali ini?

Salahkah gw…
Jika saat training, gw sibuk dengan Corel Draw?

G tau terima kasih kah gw…
Saat gw tau pentingnya training ini, dan gw cuman main2 aj?

G tau terima kasih kah gw…
Saat gw tau budget untuk training ini besar, dan gw nyantai2 aj?

Salah yah?
G tau terima kasih yah?
Iya yah?
Iya g sih?

Masih bagus gw cuman menggambar di Corel....gmn seandainya gw bosan, terus gw menyulam, menganyam, atau tereak2?

Zul, SPANK-me-SLAP-me-HIT-me-WHIP-me-HATE-me!

4 komentar:

Kalo menurut gw loe ga salah kok...

Hanya aja kadang ada kondisi yang menuntut kita untuk ga mengikuti ego kita untuk menuruti kemauan kita...

hehehe.... salam kenal yah...

Selasa, November 25, 2008 2:04:00 PM  

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Rabu, November 26, 2008 11:47:00 AM  

Zhullll jangan nakal Zhul

Rabu, November 26, 2008 11:49:00 AM  

g salah Z, it's ok terkadang lihat kerjaan aja g mau. soalx sa sering hehehehehe... tp sempat2x bikin sesuatu di corel ckckckck, trainingx memang berapa jam??

Rabu, November 26, 2008 7:06:00 PM  

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda