Wallpaper = Personality?

Eh…eh…
Bener g sih, kalau wallpaper atau screensaver di HP kita itu menggambarkan kepribadian kita?

Soalnya, waktu survey kmaren…sempat ngobrol bareng PIC regional ISAT…ngobrol mulai dari kerjaan, operator, HP, dan g tau kenapa koq berakhir di wallpaper…

PIC ISAT : “Mas, tau g? Kalau wallpaper kita itu bisa menggambarkan kepribadian kita?”

Gw [o’on mode ON] : “Heh? Masa sih?”

PIC ISAT : “Iya mas…kan wallpaper itu preference gitu! Selera kan bisa nunjukin kepribadian…”

Gw : “Ow, gitu y?”

PIC ISAT : “Coba aku liat HP mas deh…”

Gw : …

*HP ku ada tulisan “E=mc2” di wallpaper nya!

PIC ISAT : “Hmm…mas nge-fans ama Mariah Carey yak?”

Gw : …???

PIC ISAT : “E=mc2 kan album barunya Mimi…!”

Apaaaaaaaa?
Emang sih E=mc2 itu album barunya MC…tapi suer, gw g kepikiran kesitu!
Cuma seneng aj dengan Teori Kekekalan Energi nya Einstein!

Huahuahuahuahuahuahua…
Kalau dia lihat wallpaper di HP gw yang satu lagi…gimana y?

PIC ISAT : “Yang satu lagi mas…coba aku lihat!”

Gw : “Nih…”

*silent…*
*silent…*
*ngeliat ke gw…gw senyum2*
*silent…*
*silent…*

PIC ISAT : “Eh, mas…aku pergi dulu yak…bentar”

Huahuahuahuahuahuahua…

G berani ngomong ya?

Ya iyyalaaaaaahhhh…mau ngomong apa coba? Paling geleng2 aj!

Soalnya…di HP ku yang satu lagi, wallpapernya ada tulisan…

“WHEN I AM RICH. YOU WILL BE MY BITCH”


Huahuahuahuahuahuahua…



Zul, chuckle...

2 komentar:

itu benaran kejadian?!?!huahuahuahua

Kamis, Desember 25, 2008 7:04:00 AM  

bener


































bener kali?

Rabu, Desember 31, 2008 8:16:00 PM  

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda