Maless...

Dear Blog...

Ud balik ke Jakarta nih...
Tapi suntuk...

Di kantor ada perubahan...ada bos "baru"!

Perombakan sistem dan struktur? In the making...[katanya...]

Perubahan suasana? Yup, lebih kaku aj...

Kerja "tukang sate" lagi gak? Hmmm...kinda, secara baru masuk, gw udah disuruh ngerubah Company Profile trus desain-in kartu nama...jadi, entahlah...tapi roman-romannya masih tetap kerja tukang sate...

...
Should i emphasized it again? I'm not into-that-tukang-sate!
So sorry...

Not to mention klo si bos ngomong lagi, "BANTU SAYA BESARKAN PERUSAHAAN INI, KITA SAMA-SAMA BESARKAN PERUSAHAAN INI"

Ugh...nyinggung loyalitas lagi nih?

Anyway, tanggal 19 April nanti kantor ngadain gathering...
And when they announce what-they-called-good news...
...when another employee having their bounced excitement...
...koq gw merasa biasa aj...
...saat ibu manager udah mulai merancanakan susunan acaranya...
...saat beliau minta saran dari karyawan lain...
...saat karyawan yg ditanya, ud kegirangan gak karuan...
...koq gw merasa biasa aj...
...dan saat beliau nanya hal yang sama ke gw...
...gw cuma diam...
..."gw datang ke gathering itu aja belum tentu!"

Then when i told another employee bout that...
Guess what they say...
"Kamu gak punya solidaritas..."

OK, fine with me...
Gw emang gak solid...
Yet, gw emang gak se-excited kalian...biasa aj kali!



Zul, mau bilang gw gak loyal lagi? Say it as you pleased aj!

0 komentar:

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda